dimanche 11 novembre 2012

Cara mewujudkan mimpi

Sudah lama sekali sejak terakhir aku menulis di blog ini. Bukannya tidak ada cerita, ada banyak sekali kisah yang ingin aku tuangkan, ungkapkan dan tuliskan, tapi ada begitu banyak hal yang membuatku tidak jadi melakukannya (salah satunya adalah lambatnya koneksi internet yang ada :b *halfkidding*).
Ada banyak hal yang membuatku takut dan ragu untuk menulis apa yang ku rasa atau apa yang ingin ku tulis. Ada banyak perasaan yang berkecamuk di dalam dada yang membuatku bimbang. Ada banyak kesibukan yang membuatku lelah.
Dan kini aku sedang merasa ada banyak sekali hal yang berputar di sekeliling ku. Setiap orang berputar, berjalan, hidup dengan begitu 'cepat'. Tapi, di sini lah aku, masih mencoba menemukan,  menggapai, meraba-raba apa yang aku inginkan.
Setiap orang hidup dengan mimpi. Aku bukannya tak punya mimpi, tapi aku telah lelah berharap. Aku takut untuk kembali tebang, lalu jatuh. Aku bukanlah seorang pribadi yang mudah bangkit sehabis terjatuh. Aku bukanlah orang yang bisa bertahan dalam tekanan yang sangat dalam. Aku bukanlah orang yang bisa berada di suatu tempat yang tidak aku inginkan.
Aku bukanlah pemimpi ulung. Aku punya banyak harapan, tapi terasa cukup sulit untuk mewujudkannya.
"Aku ingin begini,aku ingin begitu.
Ingin ini itu banyak sekali"
Tapi, aku tak punya doraemaon untuk meminta.
Namun, haruskah ada Doraemon untuk mewujudkan mimpi? Tidak.
Aku tahu.
Mimpi adalah sesuatu yang membuat seseorang tetap terjaga dan tidak ingin menyerah. Karena ingin mewujudkannya lah, seseorang memiliki semangat hidup. Mimpi akan tetap menjadi bunga impian saat kita hanya diam dan tak bertindak, mencoba untuk mewujudkannya.
Jadi, cara untuk mewujudkan mimpi adalah Do Something!

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire