mercredi 8 juin 2016

Korea Buys, Online Shopping Site



Haloooooooo semua, apa kabar ??
Kali ini saya ingin memperkenalkan sekaligus memberikan review tentang suatu situs online produk - produk korea yang bernama Korea Buys (Kbuys) (you can visit the direct link from my Blog). 

Silakan klik gambar ini yaaaa di Blog saya untuk langsung berkunjung ke Korea Buys :) 
Homepage Korea Buys.com

Merk produk yang dijual di Korea Buys



Jadi, Korea Buys adalah suatu situs belanja online yang menjual produk - produk ASLI dari Korea. Jika biasanya toko online produk Korea hanya menjual kosmetik - kosmetik Korea (secara produk kecantikan dari Korea lagi BOOOOMING banget, yang spesial dari Korea Buys ini adalah ...... Korea Buys tidak hanya menjual kosmetik/produk kecantikan dari Korea. Kbuys ini juga menyediakan item - item fashion, seperti baju, tas, kalung, anting, etc. Soooooo, kalian gak cuma bisa beli kosmetik aja di sini :)


Fitur lainnya yang menurut saya menarik (tapi saya belum pernah coba sih), yaitu adalah fitur Purchase Agent (Agent Pembelian).
Purchase Agent
 Fitur ini ditujukkan untuk kalian yang mau membeli produk Korea, tapi tidak tersedia di situs ini. Lhooooo gak ada di situs tapi bisa dibeli?? Jadi menurut info yang saya baca, Kbuys ini menyediakan agen pembeli jika ada customer yang mau beli produk tapi gak ada di situsnya, si agan (eh agen) ini akan mencarikan produk yang kita mau gitu. Hmmmmm.... quite interesting???! :D


And then yang paling ditunggu - tunggu adalah "INFO EVENT". Kore Buys ini sepertinya cukup sering mengadakan event juga lhooo. Beberapa minggu yang lalu ada event bagi - bagi cushion pink gratis (meskipun saya gak menang sih :""""() 
Di minggu ini, tepatnya mulai tanggal 8 - 30 Juni 2016, Kalian (para blogger) bisa mengikuti event untuk dapet point giveaway hingga 250.000, tapi klo ngepost aja pokoknya udah dapat 50.000 point sih :)




Jadi, kesimpulannya review ini dibuat untuk mendapatkan point giveaway itu dan sekaligus memperkenalkan Korea Buys juga :D

O ya, saya juga sudah pernah berbelanja di Korea Buys, jadi setelah ini mungkin saya akan menuliskan review tentang produk apa yang saya beliiiii. Just wait a little bit, OK??? :)

Mau belanja produk Korea, Korea Buys lha salah satu alternatifnya.

Happy shopping :D 








Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire