lundi 13 juin 2016

Korea Buys' event


Korea Buys’ Happy Bag




Jumpa lagi dengan event yang diadakan oleh Korea Buys (link nya bisa diklik lho di gambar yang tersedia, dan kalau mau tahu lebih jelas tentang Korea Buys, silakan diliat posting-an sebelum ini J).

Jadi Korea Buys mengadakan event yang ditujukkan untuk para blogger. Nah blogger yang terpilih nanti akan mendapatkan Happy Bag dari Korea Buys.

Apa itu ‘Happy Bag’? Happy Bag merupakan tas cantik seharga Rp 200.000, tapi di dalamnya berisi  produk hingga seharga Rp 1juta. Waaaaaaaaah Daebak banget kan ?????!!!! That’s why i really realy hope to be the one of the tester of this happy bag J [siapa coba yang gak mau ;)]. Mau banget tahu produk seperti apa yang bakal dikirimkan oleh Korea Buys (secara mereka akan mengirimkan random product, jadi bakal terasa deh doki-doki nya pas nerima paket hehehe...)

Korea Buys Happy Bag event info

Selain itu, karena saya sedang sangat antusias mencari tahu dan mencoba produk-produk dari Korea, so this Happy Bag could be one of my dream come true thing J (finger-crossed banget deh). Saya sangat tertarik untuk mendapatkan Happy Bag ini. Kalau nanti saya benar-benar beruntung menjadi salah satu tester, saya pasti akan posting tentang produk apa yang saya peroleh dan juga opini pribadi saya tentang Happy Bag nya dan produk-produk di dalamnya (Duhhhhhhh, jadi gak sabar..... :B)

Nah Happy Bag ini nantinya akan dijual juga lhoooooo di Korea Buys setelah periode event ini berakhir. Adapun event Happy Bag tester ini akan berlangsung dari tanggal 13 Juni 2016 sampai 19 Juni 2016. So, the Happy Bag will be sold (after the event), start from 20 Juni 2016. Nanti jagan lupa yan pesan kalau gak kebagian di event ini ;) 

Wish me luck for this event J

And don’t forget to visit Koreabuys.com for more info or for shopping.

Have a nice day :D



Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire