samedi 18 janvier 2014

Passion, Pencarian serta Perjalanan

Mencari.
Aku adalah seorang gadis pencari.
Apa yang ku cari?
Entahlah.. Belum tahu aku.
Sore ini aku membaca sebuah kisah tentang passion. 
Iri aku dibuatnya.
Kepada mereka yang tahu. 
Pada mereka yag telah menemukannya.
Passion. 
Menemukan ketertarikan akan suatu hal yang memberi semangat, gairah pun warna dalam hidup mereka.
Aku pun ingin dan sangat berharap dapat segera menemukannya.
Entah di mana.
Entah kapan.
Entah tentang apa.

Pencarian seakan tak pernah usai.
Aku menemukan banyak haal.
Tapi tak lama, aku merasa bosan.
Lebih lagi kini.
Di ujung pertanyaan, kegelisahan, kegundahgalauan.
Aku terus bertanya.
Juga mencari.
Apa yang ingin.
Apa yang akan kulakukan dalam hidup.
Silence.
Masih tanpa jawab yang jelas.

Hidup bisa terasa begitu abu-abu saat berada di persimpangan.
Entah persimpangan hati atau pikiran,
Logika atau perasaan.
Atau pun persimpangan perjalanan.
Pihak mana yang akan menang dan mengambil keputusan.
Jawaban apa yang akan kutemukan.
Aku belum tahu.
Aku hanya bisa menanti,
menunggu sambil  melalukan pencarian.
Berharap ada pelangi indah di akhir perjalanan.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire