vendredi 1 février 2013

Ketika rasa menjadi tanya



Ketika rasa menjadi suatau tanya.
Ketika hati tak mengerti, rasa apa yang sedang berkeecamuk di hati.
Ketika ragu menghampiri dan membuatku bertanya-tanya.
Apakah sesungguhnya yang terjadi di hati?
Apakah yang tidak aku mengerti?
Kebodohanku kah yang membiarkannya mengambil kesempatan,
Memanfaatkanku.
Aku bukannya membiarkannya begitu saja.
Aku memang meragu.
Entah apakah salah atau benar, pilihanku, keputusanku.
Ia mendorongku untuk mengambil keputusan itu.
Mungkin memamg untuk dirinya, tapi............
Keputusanku adalah milikku.
Aku takkan setuju bila aku memang tak mau.
Aku memang peragu, tapi.............
Aku belum tahu.
Tapi aku harap,
Apa yang aku putuskan membawa hal yang baik untukku, sekitarku, dan yang lainnya.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire