mardi 20 septembre 2016

ARDENTE BODY TRIPLE WASH –Joe-

Hello all, how are you??
Now, i’m going to make a review about a product that i’ve received FOR FREE from 0.8L Indonesia. 0.8L is a Korean site which is available in several countries, like US and Indonesia. By following thieir site and sign up, you can get a chance to enter their giveaway. It’s all free for those who have been chosen as editors, you just need to wait for the product to come.
Please check 0.8liter site to get a chance to get free products like i did J wish you luck guys. You could buy a tons of beauty product too there, so check the site ot, guysss!!!

Hallo semua, apa kabar ?
Kali ini saya ingin mereview suatu produk yang saya dapatkan GRATIS dari 0.8L Indonesia. 0.8L adalah suatu situs dari  Korea yang tersedia di beberapa negara, seperti Amerika dan Indonesia. Dengan mengikuti situsnya dan mendaftar, Kalian bisa mendapat kesempatan untuk mengikuti giveaway dari mereka. Semuanya gratis, tak dipungut biaya apapun, jika kalian terpilih sebagai editor, Kalian hanya perlu menunggu produknya datang ke rumah.
Silakan cek situs 0.8liter untuk mendapatkan kesempatan untuk mendapat produk gratis seperti yang saya alami J. Selain itu, kalian juga bisa membeli produk – produk kecantikan yang tersedia di situs ini.

Ardente body triple wash is a liquid soap from 1004Laboratory. It’s a Korean brand that claims themselves as an organic-based product. Well, they do not test their product on animal (which is great J) and they also have two ISO, ISO 9001 and ISO 14001, in addition, this product has passed the skin irritation test. It supposes to work for all skin type.
Ardente body triple wash merupakan produk sabun cair yang diproduksi oleh 1004Laboratory. 1004Laboratory ini adalah merk dari Korea yang mengklaim (di produk ini) sebagai produk yang berbahan organik. Di kotaknya tertulis bahwa produk ini tidak melakukan uji coba terhadap hewan, mereka juga memperoleh 2 macam ISO, yaitu ISO 9001 dan ISO 14001. Sebagai tambahan, produk ini juga telah melalui uji iritasi kulit. Artinya, produk ini seharusnya tidak menyebabkan iritasi kulit, khususnya untuk orang yang memiliki kulit sensitive. Produk ini dikatakan cocok untuk semua jenis kulit.
And fyi, they have USDA organic certificate. And it’s said (on the package) that it has 6 layers moist system. So, it’s supposed to be super moisturizing (i’ll tell you about this claim later). The other information from the package is that this product is free from 20 harmful ingredients, such as SLS, SLES, PEG, Parabean, Phenoxyethanol, TEA, BHT, mineral oil, etc.



Sebagai info,  merka memiliki sertifikat organik dari USDA (United States Drug Administrator). Dikatakan (di box nya) nahwa produk ini memiliki 6 sistem lapisan pelembut. Sehingga, produk iniseharusnya menjadi produk yang sangat melembabkan. Informasi lain yang dapat diperoleh dari box nyam yakni bahwa produk ini bebas dari 20 macam bahan berbahaya, seperti SLS, SLES, PEG, Parabean, Phenoxyethanol, TEA, BHT, mineral oil, dan lainnya.
So, let’s check out the ingredients list. Here they are :

After looking at the ingredients list, i think it’s great, there are lots of natural oil and plants extract.
Setelah melihat kandungan bahan yang terdapat didalamnya, saya rasa kandungan di dalamnya cukup bagus, terdapat banyak kandungan minyak alami dan ekstrak tumbuh-tumbuhan. 

Okay, let’s move on to their claims.
Sekarang mari kita bicarakan tentang klaim dari produk ini.
So this product claim itself as moisturizing essence shower and i think it’s REALLY work as a moisturizer. It does make my skin feels SUPER SOFT after using it. And i give it like 5 stars out of 5 for its moisturizing function.
Produk ini diklaim sebagai moisturizing essence shower dan menurut saya, produk ini BENAR – BENAR bekerja sebagai pelembab. Berkat produk ini kulit saya terasa SANGAT HALUS setelah menggunakannya. Saya memberikan 5 bintang untuk fungsinya sebagai pelembab.
The other thing that i like is the packaging of this product. It comes in a pump version so it’s easy to use. The produc works great, especially if you use the soap on bathtub. It will give you super moisturizing bubble bath experience J and it comes in a quite big size, whic is 300ml. So you can use it for quite long, i guess.
Hal lainnya yang saya suka, yaitu pengemasan produk ini. Produk ini dikemas dalam bentuk pump sehingga mudah digunakan. Produk ini bekerja dengan baik, khususnya bila sabun ini digunakan untuk madi dengan bathtub sebab produk ini mengeluarkan busa yang cukup banyak. Terlebih lagi, produk ini memiliki ukuran yang cukup besar, yaitu 300ml sehingga dapat digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama. 
However, in terms of the scent or frangrance, i’m not really fond of that.
Tetapi, dalam hal wanginya, saya kurang menyukainya.
It’s said that this product has 3 layers of scent like a perfume, which is top, middle and base. The first layer (top) scent is citrus fresh floral, the second layer is floral uti (idk exactly what it is because it’s written in hangul) and the 3rd layer is amber musk scent.
So far, i’ve been using it for a couple of days and i don’t feel like that layery stuff works, because when i take a bath, it smells like the herbs things. But the good thing is it doesn’t last long. The scent will be gone after the shower.
Dikatakan di boxnya bahwa produk ini memiliki 3 lapisan wangi, seperti yang biasa ditemui di produk wewangian seperti parfum, yaitu lapisan atas, tengah, dan dasar (bawah). Lapisan pertama dikatakan memiliki wangi bunga lemon segar, lapisan kedua memiliki wangi bunga uti (saya tidak tahu dengan jelas mengenai bunga ini karena saya hanya mencoba membaca dari box nya yang menggunakan tulisan hangul), dan lapisan ketiga, yaitu wangi amber musk.  
Sejauh ini, saya sudah menggunakan produk ini beberapa kalidan saya tidak merasakan lapisan wangi seperti yang disebutkan sebelumnya. Ketika saya mencoba produk ini, wanginya lebih terasa seperti herbs (tanaman herbal) gitu. Tapi hal bagusnya adalah wangi tersebut tidak bertahan lama. Wanginya akan hilang tidak lama setelah selesai mandi. 
So over all, i recommend this product for those who need a moisturizing stuff for their skin. It must be a perfect product for you. But if you’re looking for a liquid soap with a nice scent, i think you should try the other variant (The Jimmy one, in a blue package). I find a review about that product and the reviewer said that it has a nice scent on it.
Jadi kesimpulannya, saya merekomendasikan produk ini untuk kalian yang membutuhkan produk (sabun) pelembab kulit. Produk ini saya rasa sempurna untuk orang – orang yang membutuhkan sabun yang sangat – sangat melembabkan. Tetapi jika Anda mencari sabun cair yang memiliki wangi yang menyenangkan, saya rasa Anda harus mencoba variant yang lain, misalnya Ardente Jimmy yang berwarna biru. Saya membaca sebuah review tentang produk itu di IG dan menurut review tersebut, produk itu memiliki wangi yang menyenangkan.

Note :

I got this product from 0.8L Indonesia, but what i write here is my very honest opinion about the product. All pictures above are mine. 

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire