vendredi 27 septembre 2019

Nanamia Pizzeria Yogyakarta

Hello all,

I'm back with another foodie journey.

Masih berkaitan dengan sajian dari Italia, kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya ketika mengunjungi suatu Pizzeria di area Yogyakarta.
Nama tempatnya adalah Nanamia Pizzeria. Restaurant ini terletak di Jalan Tirtodipuran No.1, Mantrijeron, Yogyakarta City, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143, Indonesia. 

Sejauh ini, bisa saya katakan bahwa ini adalah Pizzeria TERENAK yang saya temukan di kota ini. 





Tempatnya berkonsep seperti rumah yang berada di perkebunan. Tempatnya cukup nyaman dan bisa menampung cukup banyak orang. Sangat disarankan untuk pergi ke sini beramai - ramai karena tempatnya sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong :D 






Ada banyak sekali sajian yang ditawarkan di menu. Dan dari segi harga, saya rasa cukup reasonable dengan pelayanan dan kualitas makanannya. 
Menu yang disajikan tentunya makan Italia. Kalian bisa menemukan berbagai jenis pasta, pizza, kopi yang enak :D

Ketika berkunjung ke tempat ini, saya memesan 'Tortellini con la Salza di Noci' (Tortellini Pasta dengan Saus Kacang Mete). Tortellini merupakan salah satu jenis pasta yang dibentuk bulat dan di dalamnya diberi isi mushroom and cheese with spinach. Rasanya super duper enak kalau menurut pendapat saya dan porsinya pas untuk seorang, (Biasanya sajian Italia memiliki porsi yang cukup banyak dan tidak habis kalau hanya dimakan sendirian). 
I'm so happy that i can finish this dish :) 
 The sauce was also so tasty. I love it! 



Tortellini nya sangat enak dan sangat sesuai selera saya. Saya beri 5 bintang untuk makanannya. Sedangkan untuk minuman, saya memesan 'Caramel Latte' 

Seperti lazimnya restaurant Italia, harga kopinya sangat affordable (didasarkan pada porsi minuman dan kualitas rasanya). Menurut saya kualitas kopinya sangat baik, hanya saja karena saya bukan pecinta Caramel jadi menurut saya rasanya just good. Tapi saya sangat rekomendasikan jika Anda pecinta Caramel Latte umtuk mencoba kopi ini. 

Nanamia Pizzeria ini memiliki dua cabang di Yogyakarta. Selain itu, mereka juga memiliki layanan delivery ke beberapa area tertentu. 

 So, i really recommend this place to those who love Italian food. Go here with family and friends and hope you enjoy the food! 

Note : 

Tirtodipuran merupakan area turis dan kuliner, jadi setelah  makan di sini, kalian bisa berjalan - jalan di sekitar Tirtodipuran dan Prawirotaman area untuk melihat galeri - galeri seni atau perjalanan kuliner. Have fun!

 
 

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire